Pabrik pengolahan Kelapa Sawit PT. Buana Karya Bhakti adalah pabrik yang menampung dan mengolah hasil produksi (panen) kebun inti, plasma/KKPA, serta kebun sekitar lokasi pabrik yang belum atau tidak memiliki pabrik sendiri maupun pabrik yang melebihi kapasitas olah, beberapa diantaranya adalah perkebunan swadaya wilayah Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru.

Teknologi yang digunakan Pabrik PT. Buana Karya Bhakti hampir sama seperti Pabrik – Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit lainnya, tetapi untuk di Stasiun Sterilizer PT. Buana Karya Bhakti menggunakan Horizontal Sterilizer dan pengolahan Sludge di Statsiun Klarifikasi menggunakan High Speed Separator.

CPO (Crude Palm Oil) dan Palm Kernel, CPKO (Crude PAlm Kernel Oil ) adalah produk yang di hasilkan oleh Pabrik PT. Buana Karya Bhakti, kapasitas pabrik untuk mengolah CPO adalah 90 ton TBS/jam (2 line) yang mampu memproduksi 6.500 ton CPO/ bulan (18 jam kerja per hari) dan saat ini beroperasi dengan rata-rata produksi 5.000 ton CPO per bulan. Sedangkan untuk kapasitas pabrik untuk mengolah CPKO adalah 200 ton  kernel/hari sesuai Amdal.

Kualitas produk dari hasil olahan pabrik menjadi salah satu fokus Manajemen PT. Buana Karya Bhakti, salah satunya menentukan standart kadar FFA (free fatty acid), Moisture, dan Dirt dalam CPO dan Palm Kernel serta standart FFA (Free Fatty Acid), Moisture, Dirt, dan Iodin Value dalam CPKO. Untuk menjaga kualitas tersebut PT. Buana Karya Bhakti selalu mengawal semua kegiatan operasional dengan menerapkan Standart Mutu ISO 9001:2015 & Lingkungan ISO 14001:2015